Dimana Tahapanmu?

Mengapa perlu berencana?

Membangun keluarga yang akur, langgeng, dan sejahtera, adalah harapan semua orang. Memiliki rencana tentang keluarga adalah langkah awal dalam mencapai harapan tersebut.

Perencanaan ada di setiap tahapan kehidupan. Di tahapan kehidupan yang manakah Anda saat ini?

Masa Dewasa Muda

Anda dan pasangan mungkin sedang merencanakan pernikahan. Anda sedang memikirkan kehidupan yang diinginkan paska pernikahan dan keluarga ideal yang diinginkan.

Selengkapnya

Pasangan Baru Menikah

Anda dan pasangan baru saja menikah. Kehidupan bersama telah benar- benar dimulai. Penyesuaian - penyesuaian mulai terasa. Proses menjalani hidup bersama bukan lagi wacana namun sudah menjadi kenyataan.

Selengkapnya

Sedang Mengandung

Anda atau istri anda sedang hamil. Anda tentunya ingin memastikan memberikan yang terbaik pada si buah hati yang sedang di dalam kandungan dan memastikan kesehatan dan keselamatan ibu dan janin. Apa saja yang bisa anda lakukan?

Selengkapnya

Pasangan Baru Memiliki Anak

Anda dan pasangan baru saja memiliki anak. Keluarga kecil Anda telah dibentuk. Pada saat ini Anda dan pasangan perlu untuk mulai menjaga dan mengatur kehamilan berikutnya.

Selengkapnya

Pasangan Keluarga Dewasa

Anda dan pasangan memasuki tahapan pernikahan matang. Anak (atau anak - anak Anda) sudah mulai besar. Anda dan pasangan mungkin memiliki cita - cita bersama atau pribadi yang masih tertunda.

Selengkapnya